Kebumen (21/9), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa mengadakan kegiatan “Pengenalan Kampus”. Kegiatan ini berpusat di Aula Ronggowarsito dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19.  Kegiatan ini diberlangsungkan secara daring melalui platform Zoom dan Youtube. Pengenalan Kampus (PEKA) diikuti sebanyak 412 mahasiswa baru Tahun Akademik 2020/2021.

Hadir dalam acara ini Ketua STIE Putra Bangsa Dr. Gunarso Wiwoho, M.M., beserta jajaran anggota senat. Hadir pula Dr. Slamet Ahmadi, M.M. selaku Ketua Yayasan Putra Bangsa.

Ketua STIE Putra Bangsa, Dr. Gunarso Wiwoho, M.M. menyampaikan kuliah perdana yang berisi tentang kunci kemajuan suatu bangsa yakni terletak pada pendidikannya. Beliau berpesan bahwa pendidikan mempunyai peran sangat penting dalam membekali manusia utnuk menyambut masa depan yang diwarnai dengan tantangan dan perubahan. Hal ini tentunya sejalan dengan Visi dan Misi STIE Putra Bangsa yakni menghasilkan sumberd daya yang Unggul, Kompetitif dan Berakhlak Mulia.

(asd)