Rabu, 29 Juli 2020, Sigit Wibawanto meraih gelar Doktor dalam Bidang Ilmu Manajemen Pemasaran di Universitas Islam Indonesia. Dosen yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan itu menjalani Sidang Terbuka Promosi Doktor dan dinyatakan Lulus dengan predikat sangat memuaskan. Ini adalah Doktor kedua yang dimiliki STIE Putra Bangsa, dimana sebelumnya Dr Gunarso Wiwoho telah menyelesaikan studinya di Unsoed Purwokerto beberapa waktu lalu.

“Selamat buat Pak Sigit atas kelulusannya, semoga bisa memotivasi teman-teman lain yang juga sedang berproses menyelesaikan program doktoralnya”, ucap Dr. Gunarso Wiwoho, Ketua STIE Putra Bangsa.

Sementara beberapa waktu yang lalu, Harini Abrilia Setyawati juga telah menyelesaikan ujian tertutup. Semoga dalam waktu dekat segera melangsungkan ujian terbuka dan menyusul kelulusan doktoralnya. Selain itu, masih ada 2 dosen yang kemungkinan akan lulus pada tahun ini, serta sebagian dosen lain sedang proses studi doktoral dengan total ada 8 dosen.

“Semoga capaian bagus ini akan membawa energi positif dan dapat memberi kontribusi yang besar kepada kemajuan lembaga ini (STIE Putra Bangsa)”, imbuh Dr Gunarso.