Kembali hadir di setiap awal pekan kegiatan Webinar oleh STIE Putra Bangsa. Kegiatan Webinar Seri 7 kali ini bertemakan “Imunitas dan Kompetisi Wirausaha melalui Kolaborasi Inovasi Sebagai Terobosan Bisnis di Era New Normal”. Webinar ini dilaksanakan Senin, 20 Juli 2020 pukul 09.00 WIB. Webinar kali ini merupakan webinar lanjutan dari webinar-webinar yang sebelumnya sudah diadakan dan sukses menarik banyak peserta baik dari akedemisi, siswa SMA/SMK sederajat, maupun umum.

Webinar Seri 7 diisi oleh dua pembicara yang tidak kalah dari pembicara webinar sebelumnya yaitu Bapak Akhmad Syarifudin, S.E., M.Si. dan Bapak Dwi Suprajitno, S.E, M.Si., Ak., yang keduanya merupakan dosen di STIE Putra Bangsa dan praktisi wirausaha. Hadir dalam webinar ini Ketua STIE Putra Bangsa Bapak Dr. Gunarso Wiwoho, M.M. membuka Webinar Seri 7 ini. Dan webinar semakin menarik dengan dipandu oleh Bapak Arya Samufra Mahardhika, S.E., M.Ak., M.Sc. selaku moderator webinar.

Beberapa materi yang disampaikan pembicara adalah terkait Imunitas dan Kompetisi Wirausaha melalui Kolaborasi Inovasi Sebagai Terobosan Bisnis. Selain materi disampaikan juga kiat wirausaha di era new normal.

Dalam webinar Bapak Akhmad Syarifudin, S.E., M.Si., menyampaikan “Penguatan UMKM Era New Normal dapat dilakukan dengan cara penguatan dari internal UMKM dan dari eksternal UMKM”. Disambung Bapak Akhmad Syarifudin, S.E., M.Si. yang juga berkesempatan menyampaikan tentang “Peningkatan skill dan perilaku millenial serta kiat menjadi wirausaha di era New Normal”.

Antusiasme para peserta terbukti saat moderator membuka sesi tanya jawab, dimana banyak dari peserta yang memberikan respon terhadap materi yang telah disampaikan pembicara. Selanjutnya moderator mengembalikan kepada para narasumber untuk m,enjawab pertanyaan dari para peserta. Diakhir sesi sebelum webinar ditutup, diadakan Post Test untuk menguji para peserta tentang pemahaman yang sudah disampaikan narasumber, dan bagi peserta yang aktif dalam webinar akan diberikan doorptize menarik dari pihak penyelenggara.