Senin, 06 Juli 2020 tepatnya di Aula Ronggowarsito STIE Putra Bangsa dan BNI 46 Kebumen merayakan Tasyakuran Dies Natalis STIE Putra Bangsa. Kedua Institusi yang berbeda ini saling berkolaborasi merayakan HUT institusi secara bersama-sama. STIE Putra Bangsa Kebumen yang lahir tepat tanggal 05 Juli Tahun 2001 ternyata sama dengan HUT BNI yang lahir di tanggal 05 Juli 1946.

Tasyakuran Dies Natalis ke-19 kali ini dirasa sangat berbeda karena di selenggarakan saat masa transisi pandemi covid-19. Meskipun perayaan euforia tidak seperti tahun-tahun sebelumnya namun ucapan doa yang tidak henti-hentinya dari setiap pihak.  

Acara dibuka oleh Bapak Dani Rizana, S.Pd., M.Pd., M.M. selaku pembawa acara, dilanjutkan sambutan dari Ketua STIE Putra Bangsa, Dr. Gunarso Wiwoho S.E., M.M. dan sambutan kedua dari Pimpinan Cabang BNI Kebumen Himawan Herrachmadi.

Ketua STIE Putra Bangsa, Dr. Gunarso Wiwoho S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan kilas balik berdirinya STIE Putra Bangsa serta momentum – momentum penting sepanjang perjalanan 19 tahun ini. Beliau juga memohon doa agar proses transformasi dan transisi perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas dapat berjalan dengan lancar.

Pimpinan Cabang BNI Kebumen Himawan Herrachmadi juga berkesempatan menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-19 STIE Putra Bangsa dan sedikit bercerita tentang kerjasama STIE Putra Bangsa dengan BNI 46 Kebumen yang dari dulu sudah terjalin. Tasyakuran Dies Natalis ke-19 ditutup dengan membaca doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Aris Susetyo S.E., M.M., Ak. Ca. dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ketua STIE Putra Bangsa dan Pimpinan Cabang BNI Kebumen.