Seleksi tes calon mahasiswa magang dilakukan Jumat,12 juni 2020. Proses seleksi tes komputer ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai 11.30 WIB yang dilaksanakan di Lantai 2 gedung Baru STIE Putra Bangsa atau tepatnya di Lab Komputer STIE Putra Bangsa. Sebanyak 33 mahasiswa yang berasal dari semester IV dan VI mengikuti tes komputer ini dengan baik.

Hendry Setiyawan, S.M. selaku Kepala BAU dan SDM STIE Putra Bangsa membuka seleksi tes komputer, yang dilanjutkan oleh Nova Cahyani, S.Kom. selaku staff IT STIE Putra Bangsa untuk memimpin jalannya tes. 

Sama seperti seleksi tahun sebelumnya tes komputer ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar kemampuan dan potensi calon mahasiswa magang dalam pengoperasikan komputer. Yang berbeda pada seleksi tes komputer tahun ini adalah tes dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama yaitu tes penggunaan Microsoft Office, dan sesi kedua adalah tes desain.

Sesi pertama dimulai pukul 09.00 WIB sampai 10.30 WB dengan mengerjakan soal terkait penggunaan Microsoft Office. Dilanjutkan sesi kedua mulai pukul 10.30 WIB sampai 11.30 WIB guna mengerjakan soal terkait kebolehannya membuat desain yang menarik menggunakan aplikasi desain grafis.