STIE Putra Bangsa patut berbangga atas kelulusan salah satu dosennya yang menempuh studi Strata Tiga (S3). Beliau adalah Dr. Gunarso Wiwoho, SE.,MM yang pada hari Senin, 18 Mei 2020 melaksanakan sidang terbuka promosi doktor. Dosen yang juga menjabat sebagai Ketua STIE Putra Bangsa ini dinyatakan lulus dengan IPK sempurna 4.00. Gelar tersebut diraih di Progam Doktor Ilmu Manajemen dengan konsentrasi Manajemen Pemasaran Strategik Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto.

Hal ini patut disyukuri mengingat dosen memiliki tugas penting dalam proses transformasi ilmu kepada mahasiswa yang tentunya harus diimbangi oleh kualitas para dosennya. Hadirnya doktor baru di STIE Putra Bangsa, diharapkan akan semakin menguatkan kedudukan kampus yang memperoleh peringkat pertama di Kebumen dalam mencetak alumni yang berkualitas. Hal ini sejalan dengan visi STIE Putra Bangsa yaitu menjadi perguruan tinggi unggul dalam mencetak sumber daya manusia yang kompetitif dan berakhlak mulia.

Perlu diketahui bahwa saat ini ada 7 dosen STIE Putra Bangsa yang sedang menempuh strata tiga (S3). Salah satu diantaranya sudah melaksanakn ujian tertutup dan akan segera menyusul kelulusan  Dr. Gunarso Wiwoho, MM. Beliau adalah Sigit Wibawanto, SE.MM yang menempuh studinya di UII Jogjakarta.

“Salut dengan Pak Gun, dengan segala kesibukan beliau masih bisa mendapatkan hasil sempurna, dan sangat memotivasi kami untuk segera menyelesaiakan studi di tahun ini, doakan saja ya” ujar Ibu Harini yang juga sedang menempuh pendidikan S3 di Unsoed Purwokerto.