Bagi Takjil dan Makanan Buka Puasa ke Tukang Becak

STIE Putra Bangsa Kebumen kembali menyelenggarakan kegiatan sosial yakni berbagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa secara gratis. Bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabinet Gema Muda kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan sekitar Kampus dan Kota Kebumen. Adapun sasarannya adalah warga, tukang becak, tukang parkir dan lainnya. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 14 Mei 2020 sampai dengan tanggal 22 Mei 2020 setiap jam 16.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari kampus STIE Putra Bangsa terhadap masyarakat Kebumen yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Mega kurnia selaku ketua BEM STIE Putra Bangsa mengatakan bahwa setiap hari ada 50-100 bungkus nasi dan takjil yang dibagikan untuk tukang becak,tukang parkir, panti asuhan dan masyarakat membutuhkan lainnya yang ada di sekitaran area kebumen kota.

“Kegiatan ini di harapkan bisa membantu masyarakat kurang mampu di sekitaran Kebumen kota dan bisa memotivasi orang-orang untuk selalu berbuat kebaikan dengan cara berbagi antar sesama”, tambahnya.

TIM untuk pendistribusian takjil siap beraksi