Panitia dari mahasiswa memberikan beras kepada warga

Kebumen, 11 Mei 2020, STIE Putra Bangsa kembali membagikan paket beras kepada masyarakat terdampak covid-19. Kegiatan ini merupakan kloter kedua dari agenda Dies Natalis STIE Putra Bangsa ke-19 yaitu Ramadhan Berbagi.

Perwakilan panitia Dies Natalis 19 STIE Putra Bangsa turut andil dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari. Pada kloter kali ini, STIE Putra Bangsa membagikan sebanyak 400 paket beras. 90 paket beras dibagikan kepada warga sekitar kampus 2 Kemranjen Banyumas yang dilaksanakan pada hari Senin. Pembagian paket beras kampus 2 dibantu juga oleh HIMA Putra Bangsa. Untuk 310 paket beras lainnya akan dibagikan di daerah Kutowinangun dan Desa Surotrunan Kecamatan Alian pada hari Selasa, 12 Mei 2020.

Warga Antri menukarkan Kupon ke Panitia

“Untuk sistem pembagiannya kita beri kupon kepada warga yang memang terkena dampak covid-19, nanti mereka datang ke kampus untuk menukarkan kupon tersebut agar dapat baksosnya”, ujar ketua pelaksana kegiatan Agil Arifianto.

Wajib Cuci Tangan Sebelum mengambil Beras

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari kampus STIE terhadap pandemi covid 19 serta tujuan pembagian beras ini adalah sebagai upaya untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak wabah virus covid 19 di area kmpus STIE Putra Bangsa.

Tandatangan sebagai Bukti penukaran Kupon dengan Beras
Panitia Ramadhan Berbagi