Penyerahan Paket Beras ke Ketua RT setempat oleh Bapak Sigit Wibawanto

Jum’at, 1 Mei 2020, STIE Putra Bangsa membagikan 200 paket beras kepada warga sekitar. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda Dies Natalis STIE Putra Bangsa ke 19. Mengusung tema “Ramadhan Berbagi” panitia membagikan paket ini kepada mereka yang memang membutuhkan dan khususnya warga yang terdampak wabah corona.

Polsek Pejagoan ikut membantu dalam acara Ramadhan Berbagi

Pembagian ini dilaksanakan oleh perwakilan panitia Dies Natalis 19 STIE Putra Bangsa, serta beberapa Bapak/Ibu Dosen ikut andil dalam kegiatan tersebut. Untuk pendistribusianya kloter pertama ini warga sekitar kampus pusat di Pejagoan Kebumen. Rencanya akan ada kloer kedua yang akan dibagikan di bulan Ramadhan juga untuk warga di sekitar Kampus 2 Kemranjen Banyumas.

Ketua RT setempat mengambil paket beras untuk dibagikan ke warganya


Agil Arifianto selaku ketua pantia Dies Natalis ke 19 STIE Putra Bangsa mengatakan,” Sistem distribusi untuk kloter pertama ini kita beri kupon kepada warga yang memang terkena dampak covid19 nanti mereka datang ke kampus untuk menukarkan kupon tersebut
ke panitia”

Pembagian paket dengan tetap menjaga jarak aman

Acara yang dilaksanakan di halaman STIE Putra Bangsa ini secara bergantian warga mengambil paket beras dengan menukarkan kupon yang telah dibagikan dengan satu paket beras yang berisi 5 kg beras.
Salah satu dosen yang turut hadir di tengah-tengah acara Bapak Sigit Wibawanto mengatakan, bantuan berupa sembako atau paket beras ini akan sangat membantu masyarakat disekitarnya. “Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari kampus STIE Putra Bangsa terhadap pandemik covid19 serta tujuan pembagian beras ini adalah sebagai upaya untuk meringankan beban-beban saudara kita yang kurang mampu akibat adanya wabah virus covid 19 di area kmpus STIE Putra Bangsa,” Ungkapnya.

Panitia tetep jaga jarak yaa
Presiden BEM ikut membagikan paket beras