Potong Pita sebagai Simbolis di mulainya Rangkaian Acara Dies Natalis 19 STIE Putra Bangsa

Sabtu, 14 Maret 2020 tepatnya di Aula Ronggowarsito STIE Putra Bangsa acara Opening Ceremony berlangsung meriah. Acara ini dihadiri oleh dosen, karyawan, tamu undangan, mahasiswa serta orang tua/wali dari panitia.

Sebagai pembuka ada penampilan Akustik dari mahasiswa yang tergabung dalam UKM Musik. Selain itu, UKM Tari juga ikut memeriahkan acara ini dengan mempersembahkan Tari Srikandi dan Tari Kasetan Agung. Penampilan lain adalah Paduan Suara Mahasiswa dilanjutkan kolaborasi menyanyi antara dosen, karyawan, dan mahasiswa.

This image has an empty alt attribute; its file name is WhatsApp-Image-2020-03-14-at-12.08.02-1024x683.jpeg
Penampilan Tari Kasetan Agung oleh UKM Tari

Ketua STIE Putra Bangsa, Gunarso Wiwoho S.E., M.M. dalam sambutannya menyampaikan kilas balik berdirinya STIE Putra Bangsa serta momentum – momentum penting sepanjang perjalanan 19 tahun ini. Pada kesempatan tersebut Ketua juga meresmikan Opening Ceremony Dies Natalis Ke-19 STIE Putra Bangsa dengan memotong pita sebagai simbolis.

Sambutan Ketua STIE Putra Bangsa, Gunarso Wiwoho, SE.,MM

Selanjutnya, Agil Arifianto selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dies Natalis ke-19 STIE Putra Bangsa ini mengangkat tema “Milenials Dare To Innovate”. Dies Natalis ke-19 STIE Putra Bangsa ini bertujuan untuk menginformasikan serangkaian kegiatan selama kurang lebih lima bulan ke depan. Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan bukan hanya dibidang akademik, namun juga bakti sosial, perlombaan, dan seni.

Selama lima bulan ke depan, rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-19 STIE Putra Bangsa mencakup kegiatan internal dan eksternal di antaranya English Debate Championship, Turnamen Voli Putra/Putri, Tari Kreasi, Lecture and staff Singing Competition ( LSSC ), Lomba Futsal Putra, Ramadhan Berkah, Turnamen Basket, E Sport Competition, Young Enterpreneur, Putra Bangsa Festival, Got Talent, Lomba Masak, Jalan Sehat, dan Malam Puncak Dies Natalis ke-19 pada tanggal 5 Juli 2020.

Poto Bersama Ketua STIE PB, Wakil Ketua 1, 2, 3 dan Dosen serta Panitia