Kebumen (23/02) Atlit STIE Putra Bangsa berhasil memborong tropy dalam kompetisi olahraga mahasiswa (KOMA) yang diadakan setiap setahun sekali. Pada kesempatan ini STIE Putra Bangsa memborong trophy pada cabang olahraga futsal dan voli. Pada cabor futsal, STIE Putra Bangsa menurunkan 2 tim, dan cabor voli STIE Putra Bangsa menurunkan 1 tim putra dan putri.

Tujuan diadakannya KOMA yakni untuk memperat tali silaturahmi antara mahasiswa di wilayah Kebumen sekaligus mempersiapkan atlit untuk maju ke pekan olahraga mahasiswa (POM) yang diadakan setiap dua tahun sekali. Kegiatan KOMA rutin diadakan setiap tahun dan diikuti oleh kampus-kampus di Kebumen. Pada tahun ini KOMA mengundang satu tim dari Purwokerto yakni Universitas Harapan Bangsa.

Pada cabang olahraga futsal, STIKES Muhammadiyah Gombong menjadi tuan rumah KOMA tahun ini, dan pada cabang olahraga voli, STIE Putra Bangsa menjadi tuan rumah. Pada kesempatan ini cabor futsal STIE Putra Bangsa berhasil mempertahankan Juara 1 (Tim A)  bertemu dengan tim UMNU Kebumen, dan Tim B STIE Putra Bangsa berhasil menduduki Juara 3. Pada cabang olahraga voli yang berlangsung di halaman kampus STIE Putra Bangsa, Tim putra STIE Putra Bangsa harus puas dengan posisi runner up. Sedangkan tim voli putri STIE PUTRA Bangsa berhasil menduduki Juara 3 dari 6 perguruan tinggi yang mengikuti KOMA.

JUARA 2 CABANG OLAHRAGA VOLI PUTRA
JUARA 3 CABANG OLAHRAGA VOLI PUTRI
JUARA 1 (TIM A) dan JUARA 3 (TIM B) CABANG OLAHRAGA FUTSAL