Kebumen (22/02) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa adakan lomba bagi penghobi nyanyi yakni Pop Singer Competition. Acara yang dikemas oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Gita Swara berjalan sukses. Para peserta saling berlomba-lomba untuk memperebutkan gelar juara. Tujuan diadakannya lomba tersebut yakni untuk meningkatkan bakat dan minat dibidang bernyanyi khususnya bagi para peserta, melatih para peserta agar berani berekspresi dalam meningkatkan kepercayaan diri.

Hadir dalam acara tersebut, Bapak Gunarso Wiwoho S.E., M.M. selaku Ketua STIE Putra Bangsa dan jajarannya, dosen dan karyawan STIE Putra Bangsa, Juri lomba, peserta dan pendamping peserta.Lompa Pop Singer Competition diperuntukkan bagi kalangan siswa siswa tingkat SMA/SMK/sederajat Se-Kabupaten Kebumen dan dalam kurun waktu 26 hari mampu menjaring peserta sebanyak 30 peserta.

UKM Paduan Suara mengangkat tema Dare to Express Dare to Impress dalam Pop Singer Competition. Juri dalam lomba tersebut yakni Siti Rokhmayanti, S.Pd., (Guru Seni Budaya SMP N 1 Karangsambung), Indra Budi Rachmadi S.H. (Ketua Komunitas Musik Kebumemn), dan Ian Indra Wijaya, S.Pd. (Guru Musik di Gombong). Dalam penilaian lomba, juri menilai dari tiga aspek yakni materi suara, aspek vokal, penjiwaan dan pembawaan dalam bernyanyi. Para peserta berlomba-lomba untuk meraih juara-juara yang disediakan oleh panitia yakni Juara 1 dan Juara 2 kategori Putra, Juara 1 dan Juara 2 kategori Putri.

Juara 1 dan Juara 2 Kategori Putri
Juara 1 diraih oleh Dewi Cahyaningrum (SMA N 1 Kutowinangun)
Juara 2 diraih oleh Irma Melinda (MA N 2 Kebumen)
Foto Bersama