Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik sukses selenggarakan lomba akustik. Lomba ini berlangsung pada Sabtu (08/02) di Aula Ronggowarsito. Perlombaan ini diperuntukkan tingakat SLTA/sederajat dan umum.

Pendaftaran yang dibuka mulai 10 Januari – 5 Februari 2020 mampu menjaring 9 grup kategori SLTA dan 4 grup kategori umum. Tema yang diusung kali ini adalah “Berkreasi Lewat Musik, Berkarya untuk Negeri”. Panitia menggandeng Siti Rochmayanti, S.Pd. (Guru seni budaya SMP N 1 Karangsambung) Indra Budi Rachmadi (Ketua Komunitas Musik Kebumen) dan Rizko Ali Munandar (musisi) sebagai juri dalam lomba akustik.

Penampilan Para Peserta

Acara ini dihadiri oleh Bapak Gunarso Wiwoho selaku Ketua STIE Putra Bangsa beserta jajarannya, karyawan STIE Putra Bangsa, Juri Lomba Akustik, peserta dan pendamping. Dona selaku ketua panitia menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya lomba akustik yakni menjadikan wadah untuk berkreasi para Musisi. Selain itu yakni menjalin silaturahmi bagi penggemar musik.

Para Pemenang Lomba Akustik

Juara 1 Tingkat SLTA sederajat disabet oleh Impresia (SMA N 1 Kebumen), disusul juara 2 yakni Mad Horse (SMK N 1 Puring). Kategori Umum dimenangkan oleh Minus Dikit dan juara 2 diraih oleh Kontaqwa. Pemenang best player yakni Impresia dan best vocal adalah Apochalipse