Kebumen, 10/9 Menyadari pentingnya kompetensi SDM dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi dan pelayanan publik, STIE Putra Bangsa mengadakan pelatihan Service Excellence bagi dosen dan karyawan. Dalam pelatihan ini, STIE Putra Bangsa menggandeng Trainer &Motivator on “Comprehensive Soft Skills” Training Consultant on Life Balance & Life Skills Bapak A.G. Purwanto Edi, Drs.

Penyerahan tali asih oleh Ketua Yayasan STIE Putra Bangsa kepada Bapak Muh. Rosyid, S.Pd., M.M.

Hadir dalam pelatihan Service Excellence Bapak Drs.H. Slamet Ahmadi, M.M. selaku Krtua STIE Putra Bangsa beserta Ibu Susanti, Bapak Gunarso Wiwoho, S.E., M.M. selaku Ketua STIE Putra Bangsa beserta jajarannya, fasilitator pelatihan Service Excellence Bapak A.G. Purwanto Edi, Drs. beserta Ibu Purwanto Edi, dosen dan karyawan STIE Putra Bangsa. Dalam sambutannya, Bapak Ahmadi menyampaikan pentingnya Serfice Excellence yakni upaya meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan prima kepada mahasiswa dan calon mahasiswa STIE Putra Bangsa mengingat bahwa STIE Putra Bangsa berada di peringkat 183 se-Indonesia baik perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Service Excellence bersama Bapak A.G. Purwanto Edi, Drs.

Pada pelatihan Service Excellence, fasilitator mengajak dan menggiring peserta untuk merubah mindset. Dibawakan dengan cara yang  fun melalui game-game yang relevan dan gerakan sehingga peserta benar-benar merasakan experiential learning dari pelatihan yang diikuti. Para pesetra sangat antusias dan bersemangat meski pelatihan dilaksanakan pada malam hari. Diharapkan dengan terlaksananya pelatihan ini, para peserta dapat meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan semangat dalam bekerja.