Banyumas, Kamis (22/08),  Kampus 2 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa sukses menggelar Putra Bangsa Got Talent. Event kali ini berlangsung di Kemranjen, Banyumas. Berbagai talenta para peserta ditunjukkan dalam Putra Bangsa Got Talent.

Hadir dalam event tersebut Bapak Gunarso Wiwoho. S.E., M.M. selaku Ketua STIE Putra Bangsa berserta jajarannya, karyawan STIE Putra Bangsa, Irfan Helmy, Ratmiko Catur Wahyudi serta Raihan sebagai juri dan peserta Putra Bangsa Got Talent. Event yang dipandu oleh Sekar Wulandari dan Dika Agnes Windari mengusung tema “Memaknai Nilai Perjuangan di Era Millenial”. Putra Bangsa Got Talent dibuka langsung oleh Ibu Prihartini Budi Astuti, S.E., M.Si. selaku Wakil Ketua II, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa selain menjadi ajang kompetisi, event ini juga sebagai silaturahmi pihak esternal dengan Kampus 2 STIE Putra Bangsa.

Pendaftaran yang dibuka pada 29 Juli – 19 Agustus 2019 mampu menjaring 40 peserta dengan talentan yang tak kalah menarik. Dari 40 peserta nantinya akan dinobatkan 4 juara yakni juara 1, juara 2, juara 3 dan juara favorit. Para penonton juga disuguhkan akustik dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik dan Tari dari UKM Tari.

Ada banyak talenta menakjubkan yang dimiliki para peserta. Talenta yang mereka tunjukkan seperti lomba menyanyi solo all genre, silat, pidato, tari tradisional, stand up comedy, geguritan dan nasyid. Peserta merupakan siswa-siswi SMA/SMK/MA di Banyumas. Perlombaan didominasi oleh peserta perempuan. Persaingan sengit antar peserta tidak meredupkan semangat para peserta untuk menunjukkan talenta yang dimiliki.

Para Pemenang Putra Bangsa Got Talent

SMK Muhammadiyah Somagede sabet gelar the winner Putra Bangsa Got Talent dengan menampilkan menyayi solo, SMK YPE Sumpiuh dengan menampilkan baca puisi raih Juara 2, SMK Al Falah Tambak dengan penampilak Nasyid raih Juara 3 dan SMK Negeri Plus Kebasen sebagai Juara Favorit.