Demi meningkatkan kualitas mutu sumber daya manusia di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa gelar Pelatihan Service Excellent. Pelatihan berlangsung pada Sabtu, 13 Juli 2019 di Aula Ronggowarsito. Sebanyak 25 peserta mengikuti pelatihan ini.

Kebutuhan akan peningkatan kinerja SDM yang berkualitas sudah tak terelakan lagi, terlebih yang berkaitan dengan pelayanan konsumen/mahasiswa. Mengingat pentingnya peningkatan pelayanan tersebut  STIE Putra Bangsa melalui Pusat Jaminan Mutu (PJM) melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk menggelar pelatihan Service Excellent. Hadir ditengah pelatihan Ketua STIE Putra Bangsa Bapak Gunarso Wiwoho S.E., M.M. didampingi oleh Ketua PJM Bapak Hendrawan Prasetyo S.Sos., M.Si., Kepala Cabang Bank Mandiri Bapak Agus Nursetiadi, Pemateri  dari SQO Bank Mandiri Area Magelang Ibu Siti Charimatul Sa’diyah & Ibu Sri Lukas Budiatun, serta karyawan STIE Putra Bangsa sebagai peserta pelatihan. Dalam sambutannya, Bapak Gunarso menyampaikan bahwa cara mengartikulasikan visi kampus yakni dengan kualitas pelayanan terbaik yang diberikan dan product knowledge yang bagus.

Sebagai wajah dari lembaga pendidikan, STIE Putra Bangsa selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya, terlebih lagi bagi calon mahasiswa yang saat ini pendaftaran melalui online. Dalam pelatihan tersebut, pemateri berbagi strategi bagaimana memberikan pelayan terpadu bagi konsumen. Pelatihan semakin menarik dengan adanya doorprize yang diberikan oleh pemateri bagi peserta yang aktif bertanya perihal pelayanan terbaik.  

“Semoga dengan adanya pelatihan service excellent ini, SDM mampu meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan pelayanan yang prima, baik mahasiswa, calon mahasiswa, dosen, dan pihak yang memerlukan pelayanan dari kami” imbuh Bapak Gunarso.