Rangkaian kegiatan Dies Natalis 18 sudah berada pada puncaknya. Sabtu (6/7) pukul 19.00 WIB berlangsung acara puncak Dies Natalis 18 di halaman STIE Putra Bangsa dengan konsep ­Millennial’s Night Party. Berbagai tampilan dengan apik telah dipersembahkan.

Band Susah Tidur
Band SM Project

Hadir dalam acara puncak, Bapak Gunarso Wiwoho S.E., M.M. selaku Ketua STIE Putra Bangsa, Wakil Ketua II Ibu Prihartini Budi Astuti S.E., M.Si, Wakil Ketua III Bapak Sigit Wibawanto S.E., M.M. Kepala Program Studi Akuntansi dan Manajemen, Dosen dan Karyawan STIE Putra Bangsa, mahasiswa dan masyarakat umum. Acara yang dipandu oleh Mega dan Volta menghadirkan 2 band untuk memeriahkan malam puncak. Band tersebut yakni SM Project dan Susah Tidur. Tidak hanya penampilan dari mereka saja, band alumni STIE Putra Bangsa juga ikut meramaikan.

Acara spektakuler ini dikemas dengan full lighting, bazar, musik, dan dance. Tak lupa juga malam puncak menjadi malam penganugerahan para atlet STIE Putra Bangsa yang telah berjuang di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Rayon III Jawa Tengah. Para atlet mendapatkan uang pembinaan bagi yang mendapatkan medali perak dan perunggu, bagi atlet yang mendapatkan reward berupa bebas biaya SPP selama satu tahun dan bonus. Diusia yang ke 18 tahun ini, Bapak Gunarso berterimakasih atas dedikasi para aktivis yang telah ikut berjuang untuk memajukan STIE Putra Bangsa dan mampu mengadakan acara semeriah ini. Beliau juga menyampaikan bahwa kemajuan perguruan tinggi terletak pada pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi, sumber daya manusia, kemahasiswaan, kelembagaan dan akreditasi.

Pesta Lilin

Sebanyak 18 acara telah dilaksanakan untuk memeriahkan Dies Natalis 18 diantaranya Lomba Masak Dosen Dan Karyawan, Futsal, Voli, Bulutangkis, Duta Kampus, Lomba Lintas Alam, Ramadhan Berkah, Got Talent, Lomba Geguritan,  Lecturer Staff Singing Competition, Turnamen Voli, Turnamen Basket, Lomba Tari Cepetan, Lomba Permainan Tradisional, Putra Bangsa Festival, Putra Bangsa Bersholawat, Jalan Sehat. Pesta lilin dan kembang api menjadi simbol telah usainya acara malam puncak Dies Natalis 18.