Kebumen (6/7) Rangkaian kegiatan Dies Natalis 18 STIE Putra Bangsa masih berlangsung. Jalan Sehat ini merupkan salah satu kegiatan untuk memeriahkan Dies Natalis 18 dan kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Jalan sehat dimulai pukul 07.00 WIB dengan start dan finish di Halaman STIE Putra Bangsa.

Kegiatan yang digagas dalam rangka Dies Natalis 18 diikuti oleh ratusan warga kebumen mulai dari balita hingga lansia. Jalan sehat pada kesempatan ini sekaligus dengan perayaan HUT Bank BNI ke 73 th yang jatuh pada tanggal 5 Juli . Jalan sehat dihadiri oleh Wakil Ketua II dan III STIE Putra Bangsa, dosen dan karyawan , Pimpinan BNI Kantor Cabang Kebumen, karyawan Bank BNI, masyarakat kebumen dari berbagai daerah.

Pemotongan pita oleh Ibu Prihartini Budi Astuti S.E., M.Si selaku Wakil Ketua II mewakili pihak STIE Putra Bangsa yang didampingi oleh Bapak Sigit Wibawanto S.E., M.M. dan Bapak Agung FS Ibat M.M. selaku Pimpinan BNI Kantor Cabang Kebumen sebagai simbol dimulainya jalan sehat. Jalan Sehat dengan rute kurang lebih 3 km para peserta tetap terlihat semangat mengikuti jalan sehat ini. Rutenya yakni STIE Putra Bangsa-Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen- Jl. Mayjen Soetoyo – Jl. Letnan Jendral Suprapto- Jl. Pahlawan (BNI Kebumen) – STIE Putra Bangsa.

Dengan menukarkan tiket jalan sehat para peserta mendapatkan aneka makanan ringan, kopi dan teh serta photoboth yang disediakan oleh pihak BNI yang berada di depan BNI Cabang Kebumen. Para peserta juga disuguhi orgen tunggal untuk meramaikan acara. Pemotongan tumpeng dan kue berbentuk gedung 4 STIE Putra Bangsa oleh Ibu Prihartini dan Bapak Agung sebagai simbol rasa syukur atas usia berdirinya instansi dan performa terbaiknya .

Berbagai doorprize terpampang rapih di panggung acara. Riuh suara peserta terdengar saat penyebutan nomor undian. Hadiah yang bisa dibawa pulang bagi yang beruntung seperti box doorprize, setrika, kompor gas, tv, kipas angin, mesin blender dan hadiah utama yakni satu buah sepeda motor.  Keberuntungan hadiah utama dengan sebuah sepeda motor jatuh kepada Bapak Mahfud yang tidak lain adalah karyawan STIE Putra Bangsa. Semoga dengan terlenggaranya kegiatan ini, pihak STIE Putra Bangsa dan BNI semakin berkah, maju, dan jaya.

Pemenang hadiah utama berupa sepeda motor