Masih dalam rangkaian Putra Bangsa Festival dalam rangka Dies Natalies ke 18 STIE Putra Bangsa, Kamis (4/7) puluhan aksi talenta menarik tersaji dalam tajuk Putra Bangsa Got Talent. Berbagai penampilan seperti tari Cepetan, Geguritan, Dance, Vokal Grup, Nyanyi Solo, Akustik dan lainnya berhasil memeriahkan halaman kampus beralamat di jalan Ronggowarsito ini. Para peserta adalah siswa SLTA di kabupaten Kebumen dan sekitarnya, mahasiswa dan juga umum.

Ibu Ika Neni Kristanti membuka Acara

Acara resmi dibuka oleh Wakil Ketua 2 Bidang Akademik Ibu Ika Neni Kristanti dihadiri oleh dosen, karyawan, mahasiswa serta masyarakat umum. Hadir pula Dr. Slamet Ahmadi selaku Ketua Yayasan Pendidikan Putra Bangsa beserta istri menyaksikan aksi memukau para peserta.

Di pandu oleh dua MC dari mahasiswi, Putra Bangsa Got Talent menghadirkan 3 juri untuk memilih yang terbaik penampilan pada sore hari itu. Ketiga juri adalah Hendrawan Prasetyo, selaku dosen STIE Putra Bangsa, Indra Budi Rachmadi serta Agus Budianto salah satu pegiat seni di Kabupaten Kebumen.

Syafanah Nasyid – MAN 2 Kebumen
Victory Dance

Ada 5 kategori juara pada Putra Bangsa Got Talent tahun ini, yaitu Juara Umum Got Talent 1, 2, 3 serta Juara Kategori Tari Cepetan. Adapun Juara 1 kategori umum adalah Syafanah Nasyid dari MAN 2 Kebumen. Juara 2 Victory Dance dan Juara 3 Salsabila Kartika dengan Geguritannya dari SMA N 1 Kebumen.

Adapun kategori cepetan Juara 1 adalah Perwakilan dari SMA N 1 Gombong dan Juara Terfavorit perwakilan dari SMA N 9 Purworejo.

Pemberian Trophy Tari Cepetan Terfavorit (SMA N 9 Purworejo)