Kamis, 13 Juni 2019, Tim Futsal Putri STIE Putrsa Bangsa, Putsa Angels FC berhasil menjadi Runner Up di turnamen Laatansa Cup yang digelar di Laatansa stadium Sruweng Kebumen. Sebanyak 12 tim mengikuti turnamen ini yang sekaligus sebagai sarana silaturahmi tim futsal putri di Kebumen.

Turnamen ini menggunakan sistem setengah kompetisi dimana dibagi menjadi 4 grup. Berada di grup C, Putsa angels berhasil menjadi memuncaki klasmen sebagai juara grup dan berhak maju ke babak knock out. Tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi, di babak knock out Putsa Angels berhasil memenangkan laga ketika bertemu dengan Sportiva FC. Hingga akhirnya sampai ke final setelah menyingkirkan Bintang Manis B di semifinal. Sedangkan tim kuat Bintang Manis A sudah menunggu di partai final setelah menundukkan tim futsalogy gombong dengan skor tipis 1:0.

Futsal Putri merupakan bagian dari cabang  di UKM Olahraga STIE Putra. Cabang olahraga lain diantaranya bola voli, badminton, tenis meja, pencak silat dll. Putsa Angesl sendiri mempunyai jadwal rutin latihan seminggu sekali dan jika mendekati turnamen bisa 2 sampai 3 kali perminggu.

Perlu diketahui bahwa terdapat 14 UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di kampus yang terletak di Jalan Ronggowarsito ini. UKM tersebut yakni UKM Olaharaga, UKM Musik, UKM Kerohanian, UKM KSR, UKM Teater, UKM Mapala, UKM English Club, UKM Paduan Suara, UKM Tari, UKM PIKMA, UKM Jurnalistik, UKM Litbang, UKM Kewirausahaan serta UKM Potografi dan Videografi.