UKM Kerohanian STIE Putra Bangsa merupakan unit kegiatan mahasiswa yang fokus dibidang keagamaan. Dalam rangka menghidupkan bulan suci Ramadhan 1440 H STIE Putra Bangsa melalui UKM Kerohanian selenggarakan Tadarus Al Qur’an dan Pengajian yang berlangsung pada Jumat, 10 Mei 2019 di Mushola At Taqwa STIE Putra Bangsa pukul 08.00 s.d. 10.00 WIB.

Acara Tadarus Al Qur’an dan Pengajian di hadiri oleh H. Drs Moh. Dawamudin Masdar M.Ag. selaku pengisi pengajian, Gunarso Wiwoho S.E., M.M. beserta jajarannya, dosen dan karyawan STIE Putra Bangsa, anggota UKM Kerohanian dan mahasiswa STIE Putra Bangsa. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat di bulan suci Ramadhan.

Tadarus Al Quran selama Ramadhan dilakukan secara berkelompok. Dimana setiap kelompok terdiri dari 3 orang pembaca dan setiap kelompok membaca 1 jus. Setelah tadarus Al Qur’an selesai di lanjutkan dengan pengajian yang di isi oleh H. Drs Moh. Dawamudin Masdar M.Ag., ada juga sesi diskusi dimana para jamaah bisa mengajukan pertanyaan kepada pengisi pengajian.