Atlet STIE Putra Bangsa raih berbagai medali dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon III Jawa Tengah. Ajang POM berlangsung selama tiga hari yakni mulai tanggal 4 April 2019 sampai dengan tanggal 6 April 2019 di UPS kota Tegal. STIE Putra Bangsa raih 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

Tercatat, sebanyak 1.813 Atlet yang mengikuti POM Rayon III. Para atlet ini merupakan delegasi dari 45 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di wilayah Rayon 3 Jateng salah satunya yakni STIE Putra Bangsa. Wilayah Rayon 3 Jateng meliputi Banyumas, Pekalongan, Magelang, Banjarnegara, Tegal, Brebes, Cilacap dan Temanggung, Kebumen, Wonosobo,  dan Purworejo.

STIE Putra Bangsa mengirimkan 53 Atlet terbaik untuk turut berpasrtisipasi dalam mensukseskan ajang POM Rayom III Jateng. Dari 11 cabang olahraga (Tenis Lapang, Karate, Bola Voli, Pencak Silat, Futsal, Catur, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Kempo, Tae Kwon Do, dan Bola Basket) yang dipertandingkan, STIE Putra Bangsa berpartisipasi dalam cabor Futsal Putra, Futsal Putri, Voli Putra, Badminton, Taekwondo dan Pencak Silat. Beberapa atlet STIE Putra Bangsa mempersembahkan medali untuk kampus tercinta. Trubus mahasiswa Manajemen S1 sabet medali emas untuk cabang olahraga pencak silat, tim Futsal Putra  (Putsa FC ) raih medali perak, Lukman Qifayat dan Yaningsih mempersembahkan  medali perunggu untuk cabor pencak silat dan Azzahrah mempersembahkan medali perunggu cabor Taekwondo.

Terimakasih atas perjuangan dan semangat ke 53 Atlet terbaik STIE Putra Bangsa. Tetap semangat di ajang-ajang berikutnya.