Masih dalam serangkaian kegiatan Dies Natalis 18 STIE Putra Bangsa. Turnamen Voli kategori Putri Tingkat SLTA Se-Kedu sukses digelar untuk memeriahkan Dies Natalis 18. Perhelatan ini digelar pada 6 April 2019 di Halaman STIE Putra Bangsa.

Hadir dalam acara ini, Prihartini Budi Astuti S.E., MM selaku Wakil Ketua II sekaligus membuka turnamen Voli, peserta dari sekolah menengah, Nur Kholis (Asosiasi Bola Voli) dan Gun selaku wasit dalam turnamen Voly Putri. 7 sekolah di Kabupaten Kabumen dan 1 sekolah dari Kabupaten Wonosobo hadir untuk memeriahkan perhelatan ini, diantaranya SMK N 1 Kebumen, SMA N Rowokele, SMA N 2 Kebumen, SMA N 1 Prembun, SMK Tamtama Karanganyar, SMA N 1 Kutowinangun, SMA N 1 Mirit dan SMA N 1 Wadaslintang.

Agenda acara ke tujuh dan merupaka acara perdana untuk pihak eksternal ini mendapat respon positif bagi pihak internal maupun ekternal. SMK N 1 Kebumen VS SMK Tamtama Kebumen bertanding untuk mengawali pertandingan. Para peserta sangat semangat dan gesit dalam mempermainkan bola voli. Para penonton juga tak kalah antusias dalam menyaksikan turnamen voli putri yang sedang berlangsung. Pada babak semi final mempertemukan SMK Tamtama Karanganyar VS SMA N 1 Mirit  dan SMA N 1 Kutowinangun VS SMA N 1 Wadaslintang.  Dalam turnamen ini diambil juara 1 dan juara 2.

SMK Tamtama Karanganyar VS SMA N 1 Wadaslintang bertemu di babak final dan bertanding untuk memperebutkan Juara 1. Dengan kerja keras dan kekompakan setiap anggota tim, SMK Tamtama Karanganyar lahir sebagai sang juara dalam Turnamen Voli Putri SLTA Tingkat Kedu dan SMA N 1 Wadaslintang sebagai runner up.

Kiki Febriyani selaku Ketua Panitia Dies Natalis 18 berharap acara ini bisa menjalin silaturahmi STIE Putra Bangsa dengan pihak ekternal, dan bisa berpartisipasi kembali di kegiatan Dies Natalis 18 lainnya. Foto bersama juara dan pihak STIE Putra Bangsa menandakan usainya turnamen voli putri tingkat SLTA Se-Kedu.