Panitia Dies Natalis STIE Putra Bangsa menggelar berbagai pertandingan untuk memeriahkan Dies Natalis 18. Salah satu pertandingannya yakni turnamen bulutangkis yang berlangsung pada Minggu, 31 Maret 2019 di GOR Guna Sarana Tanuraksan.

Pertandingan ini diikuti oleh mahasiwa STIE Putra Bangsa baik mahasiswa reguler maupun mahasiswa karyawan. 28 mahasiswa yang terbagi menjadi 14 tim ganda putra yang siap bertanding untuk menjadi juara . Pasangan Rahmad Wahyudi dan Lukman Nur vs Darwis dan Khoerul Komar mengawali pertandingan yang berlangsung. Dengan semangat berkobar, para peserta saling beradu skill mengolah raket dan shuttlecockI.

Selain untuk menyalurkan hobi, pertandingan ini juga sebagai ajang untuk pencarian bibit unggul berjiwa atlet dari mahasiswa yang nantinya akan mengikuti POM (Pekan Olahraga Mahasiswa) tahun 2019. Babak final mempertemukan antara pasangan Rahmad dan Lukman VS Adit dan Anwas. Dengan skor akhir 2 pada babak pertama dan rubber game kali unggul pasangan Rahmad dan Lukman menjadi Juara 1 dan mampu menaklukan smash yang diberikan oleh lawan mainnya, dan Juara 2 diberikan kepada pasangan Adit dan Anwas.