Setelah menjadi kampiun di kotanya sendiri dalam ajang kompetisi olahraga mahasiswa Kebumen, tim futsal putri Putsa Angels STIE Putra Bangsa kembali membawa trophy sebagai Runner Up di ajang Dulongmas  Futsal Championship 2019. Turnamen ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 7-8 maret 2019 di Score Futsal Purwokerto. Adapun peserta adalah tim futsal dari Perguruan Tinggi di wilayah Dulongmas (Kedu, pekalongan, banyumas).

Putsa Angels sendiri terbentuk pada tahun 2016 sebagai wadah bagi mahasiswi untuk menyalurkan minat dan bakatnya di bidang olahraga futsal. Terinspirasi dari tim putra dengan prestasinya di olahraga futsal membuat para mahasiswi juga berinisiatif membentuk tim futsal putri dengan nama PUTSA ANGELS. Program latihanpun dilakukan rutin latihan setiap minggunya. Dan sampaialh pada saat ini menjadi salah satu UKM Cabor olahraga yang membanggakan kampus STIE Putra Bangsa.

Ajang Dulongmas kemarin juga sebagai persiapan untuk menyambut Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon 3 di Tegal. Bersama dengan cabor lainnya, Putsa Angels akan berjuang selama 3 hari yaitu pada tanggal 4-6 April 2019. Semangat Putsa Angels!!!