Beauty Class merupakan salah satu program kerja UKM Tari STIE Putra Bangsa. Acara ini dibuka dengan pentas tari dan sambutan dari Soffi Setyaningrum, S.E., M.Si selaku pembina UKM Tari STIE Putra Bangsa, beliau mengatakan tujuan dari beauty class ini untuk melatih percaya diri mahasiswa dengan berpenampilan menarik sesui dengan aktivitas yang sedang dijalaninya  .UKM Tari STIE Putra Bangsa mengemas acara tersebut dengan sangat asik dan meriah, sehingga mahasiswa akan lebih peduli dengan produk-produk halal dengan cara yang mudah dimengerti dan menyenangkan. Sehingga sosialisasi tentang halal pun tak lagi membosankan.

Acara Beauty Class sendiri bekerja sama denganKosmetik Wardah, karena dapat diketahui kosmetik Wardah merupakan salah satukosmetik yang bersertifikasi Halal dari LP POM MUI. Sehingga, dengan adanyaacara ini kita lebih peduli tentang bagaimana berpenampilan cantik tapi tetapmenggunakan produk halal dan tanpa melanggar aturan Islam seperti mencukuralis. 

Beauty Class sendiri diadakan tanggal 14 Desember 2018, yang bertempat di Aula Ronggowarsito STIE Putra Bangsa. Acara yang dihadiri 75 peserta darikalangan mahasiswa.

Tri Wahyuningsih salah satu peserta Beauty Class pun bersyukur dengan adanya acara seperti ini. Karena banyak sekali ilmu-ilmu yang dibagikan. Dari pihak Wardah dalam acara Beauty Class menjelaskan trik-trik dalam bermake up agar sesuai denganbentuk muka ataupun kulit muka. Selain penyampaian materi tersebut, ada juga tutorial make up, hijab dan pengaplikasian langsung kepada semua peserta.

Dalam acara tersebut juga diadakan penilaian, dimana para peserta yang bisa langsung mengaplikasikan materi yang diberikanmendapatkan doorprize yang telah disediakan oleh pihak Wardah. 

Buakan hanya produk makanan saja yang halal, namun alat kosmetik pun ikut berlomba-lomba menghasilkan produk-produk kecantikan yang halal pula. Sehingga kedepannya, para perempuan harus pintar-pintar dalam memilih kosmetik. Dengan memilih menggunakan kosmetik yang halal, berarti telah menunjukkan bahwa kalian ikut peduli tentang halal.