Unit Kegiatan Olahraga (UKM) Olahraga baru saja menyelenggarakan Turnamen Putra Bangsa Futsal Cup tanggal 23 – 25 November  2018 di Lapangan Lembu Sakti Kebumen. Acara ini merupakan agenda rutin tahunan di Kampus STIE Putra Bangsa.

Turnamen yang diikuti oleh 20 tim dari perwakilan kelas baik semester 1 sampai semester 7 berlangsung meriah. Dari 20 tim terbagi menjadi 5 grup dan nantinya akan diambil 8 tim terbaik untuk maju ke babak perempat final. Ada satu tim perwakilan dari Dosen dan karyawan (DOKAR FC) yang secara rutin selalu ikut berpartisipasi dalam even ini. Pembukaan secara resmi dibuka oleh Pembina UKM Olahraga Bapak Eko Wardoyo dengan ditandai menendang bola ke gawang. Hadir pula dalam upacara pembukaan Ketua STIE Putra Bangsa Bapak Gunarso Wiwoho, Wakil Ketua 2 Ibu Prihartini Budi Astuti, Wakil Ketua 3 Bapak Sigit Wibawanto dan Dosen karyawan serta perwakilan tim futsal dari masing-masing kelas.

Sebagai partai pembuka, DOKAR FC bertemu dengan RAKA FC yaitu perwakilan kelas Manajemen 3 RA yang merupakan Juara 3 pada tahun sebelumnya. Pertandingan berlangsung seru karena permainan terlihat berimbang dan masing – masing tim saling menyerang. Menjelang waktu habis, tim RAKA FC berhasil memanfaatkan kemelut didepan gawang lawan sehingga merubah skor menjadi 1-0.Hadirnya supporter dari masing-masing tim juga menambah kemeriahan pada ajang ini.

Pada turnamen kali ini memperebutkan Juara 1, 2 dan 3 serta Top Skor, Best Player dan Best Supporter. Juara 1 berhasil diraih oleh tim 7 KSA mengalahkan tim kuda hitam 3 KSC dengan skor 2;0. Adapun perebutan juara tiga dimenangkan oleh tim I RD yang berhasil mengalahkan tim 5 RD dengan skor 3:0. Best Player dimenangkan oleh Lukman Nurhakim pemain andalan dari 7 KSA, dan Top Skorer diraih oleh Indra Kurnia Tama dengan koleksi 18 gol. Sedangkan Best Supporter berhak menjadi milik supporter dari 3 RA yang begitu antusias dari awal pertandingan hingga turnamen berakhir.

Harapan dari ketua pelaksana Rohmat Khoirul Anam sekaligus menteri dari Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga STIE Putra bangsa dengan di adakannya turnamen “Mempererat silahturrahmi, kekompakan dan persatuan civitas akademika yang ada di STIE Putra Bangsa serta menjaring bibit baru Atlet Futsal untuk persiapan Pekan Olahraga Mahasiswa pada tahun 2019”.