Kamis, 25 Oktober 2018 STIE Putra Bangsa mewisuda 317 sarjana dan diploma di Aula Sekda Kebumen. Wisuda ini merupakan wisuda yang ke-14 bagi STIE Putra Bangsa.

Adapun  wisudawan sejumlah 317 wisudawan dengan perincian sebagai berikut jumlah wisudawan S1 Manajemen sejumlah 261, D3 Akuntansi sejumlah 56. Jumlah wisudawan yang cumlade program studi S1 Manajemen sejumlah 88 dan program studi D3 akuntansi sejumah 20.

Wisudawan terbaik program studi manajemen atas nama Farida Niati dengan IPK 3,98 dan wisudawan terbaik program studi D3 Akuntansi atas nama Nur Fitri Riyandari dengan IPK 3,81. Cumlaude termuda D3 Akuntansi  atas nama Rahmat Priyanto lahir di Kebumen tanggal 19 Desember 1997 dengan IPK 3,68. Cumlaude termuda S1 Manajemen atas nama Waly Andini Marseno lahir di Ujung Pandang tanggal 28 Agustus 1997 dengan IPK 3,51, . sedangkan wisudawan termuda atas nama Vita Dwi Lestari, lahir di Kebumen tanggal 15 Agustus 1998 dengan IPK 3,39.

Acara yang dimulai tepat pukul 08.00 ini di buka langsung oleh ketua sidang senat terbuka Bapak Gunarso Wiwoho. Hadir dalam acara wisuda perwakilan dari LL DIKTI Wilayah 6 Jawa Tengah  Bapak Hendradi Setyawan, SH selaku kepala bagian Kelembagaan dan sistem informasi, wakil Bupati Kebumen KH Yazid Mahfud, serta tamu undangan dari berbagai instansi di Kabupaten Kebumen.

Ketua Senat STIE Putra Bangsa Bapak Gunarso dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang mulai hari ini secara resmi telah berhasil menyelesaikan proses pendidikan dengan segala bentuk evaluasi di dalamnya. Selanjutnya, untuk mempercepat proses belajar di masyarakat, sekaligus mengintegrasikan gerak langkah guna membawa nama baik STIE Putra Bangsa dan menjaga tali silaturahmi antar alumni dan antara alumni dengan STIE Putra Bangsa, kami berharap wisudawan/wisudawati bergabung dengan Ikatan Alumni Mahasiswa.