Guna mewujudkan visi menjadi perguruan tinggi yang unggul dan kompetitif, STIE Putra bangsa terus menjajaki kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi dalam ataupun luar negeri, adalah Universiti Teknologi malaysia atau UTM yang pada hari selasa (4/9) baru saja dikunjungi.

Kunjungan dan pembicaraan kerjasama dengan Faculty Of Management Azman Hasyim International Business School Universiti Teknologi Malaysia diterima oleh Prof. Dr. Ahmad Jusoh Deputy Dean Academic and student dalam rangka kerjasa sama bidang penelitian dan publikasi jurnal ilmiah international

Gunarso Wiwoho selaku Ketua STIE Putra Bangsa mengatakan bahwa salah satu tujuan dari kunjungan ini adalah menggali strategi peningkatan publikasi internasional di Universiti Teknologi Malaysia, ‘Ujarnya.

Dalam sambutannya Gunarso menyatakan bahwa dalam milestone rencana strategis STIE Putra Bangsa tahun 2020-2025, kami mengusung agenda “research excellence”. Agenda ini mengupayakan terwujudnya peningkatan produktivitas penelitian dan publikasi, tidak hanya di jurnal terakreditasi nasional, melainkan juga publikasi di jurnal internasional bereputasi, ‘paparnya.

Gunarso berharap pertemuan ini menjadi langkah awal untuk memupuk kerja sama yang berkelanjutan antara STIE Putra Bangsa dengan International Business School, Universiti Teknologi Malaysia bukan hanya dalam bidang penelitian publikasi jurnal ilmiah international saja akan tetapi juga terkait bidang lain seperti pertukaran mahasiswa dan lain lain, ‘harapanya.