Sabtu, 18 Agustus 2018, STIE Putra Bangsa mengirimkan Grup Vokal dalam gelaran Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA) Provinsi Jawa Tengah Tangkai Lomba Vocal Group Tahun 2018. Untuk tahun ini diikuti oleh 20 Perguruan Tinggi di Jawa Tengah.

Peksimida sendiri merupakan agenda rutin 2 tahunan yang diselenggrakan oleh Kemenristek Dikti. Tema yang diambil pada tahun ini yaitu “Keberagaman Budaya Kreatif dan inovatif yang mengacu pada tradisi dengan mempertimbangkan kaidah etis dan estetis”. Pelaksanaan bertempat di Auditorium Gedung Albertus lantai 3 UNIKA Soegijapranata Semarang.

Dalam kesempatan ini, Grup Vokal dari STIE Putra Bangsa menduduki peringkat 8 dari 20 Perguruan Tinggi. Meskipun belum menjadi yang terbaik, tetapi prestasi ini merupakan hal yang sangat membanggakan mengingat tidak semua perguruan tinggi bisa mengikuti Peksimida tangkai lomba vocal Group. Hanya 20 perguruan tinggi dari 250 Perguruan tinggi di Jawa Tengah. Terlebih lagi ini merupakan penampilan perdana dari mahasiswa STIE Putra Bangsa dalam tangkai lomba Vokal Grup.