Tim 2KA berhasil membawa kemenangan dalam gelaran turnamen volly antar dosen, karyawan dan mahasiswa STIE Putra Bangsa.  Pertandingan voli ini merupakan serangkaian kegiatan Dies Natalis 17. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari yakni mulai tanggal 29 Juni 2018 s/d 01 Juli 2018 di Halaman Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa Kebumen. Sebanyak 8 tim voli yang andil dalam kegiatan ini. Tim ini beranggotakan dari mahasiswa, dosen dan karyawan.

Pembukaan pertandingan voli berlangsung di halaman gedung 4 STIE Putra Bangsa Kebumen pada 29 Juni 2018 pukul 14.00 WIB. Servis bola voli oleh Gunarso Wiwoho S.E., M.M selaku Ketua STIE Putra Bangsa Kebumen sebagai simbolis resmi dibukannya pertandingan bola voli. Tim yang bertanding diantaranya Dokar FC, Obrok Team, Wong Mburi Club, Kim Hoa, Wani Perih FC, Receh Club, 2KA dan Go Luck. Pertandingan antara Dokar FC vs Obrok Team menjadi tim pertandingan pertama. Pertandingan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa, dosen dan karyawan, dan juga mencari bibit bibit unggul bidang olahraga cabang voli.

Para pemain tampil impresif di pertandingan, apalagi menuju babak final pertandingan. Kekompakan dalam tim sangat diperlukan dalam pertandingan ini. Pada babak final yang mempertemukan antara tim Kim Hoa dan 2KA berlangsung sengit. Apalagi supporter yang tak mau kalah untuk mendukung timnya. 2KA menjadi the winner dengan mengantongi 3 kali kemenangan melawan Kim Hoa. Tidak cukup dengan kemenangan tim saja, supporter dari kelas 2KA juga menjadi best supprorter dalam pertandingan voli. Disusul oleh Kim Hoa sebagai juara 2 dan tim Wani Perih sebagai juara 3.