Pemotongan Pita menandai Peresmian Kampus 2 STIE Putra Bangsa di Kemranjen Banyumas, Kamis, 21 Juni 2018. Acara ini dihadiri oleh Yayasan Pendidikan Putra Bangsa, Dosen dan Karyawan serta tamu undangan di wilayah Kemranjen dan sekitarnya.

Pemotongan Pita dilakukan oleh Ketua Yayasan Bapak Dr. Slamet Ahmadi, Ketua STIE Putra Bangsa Bapak Gunarso Wiwoho, SE.,MM, Camat Kemranjen, Kepala Desa Kecila, serta Bapak Mahful selaku sesepuh wilayah tersebut. Acara peresemian ini juga sebagai ajang silaturahmi civitas akademika STIE Putra Bangsa terhadap masyarakat dan  stakeholder yang ada di wilayah tersebut. Beberapa tamu undangan yang hadir diantaranya Camat Kemranjen, Pimpinan Instansi, Kepala Sekolah wilayah Banyumas dan Cilacap, Danramil, Kapolsek, serta Kepala Desa turut hadir dalam memberikan doa restu atas diresmikannya Kampus 2.

Sebelum pemotongan pita, terdapat beberapa acara yaitu sambutan dari Ketua Yayasan, sambutan Ketua STIE Putra Bangsa, dan sambutan dari camat Kemranjen. Turut memberikan nasihat juga Bapak Kyai Muhtar Abidin dalam tausiahnya. Tidak ketinggalan peran serta mahasiswa dengan membacakan lantunan ayat suci Al-Quran dan penampilan seni Tari dari Unit Kegiatan Mahasiswa.

Kepercayaan masyarakat yang terus meningkat terhadap STIE Putra Bangsa membuat institusi ini selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di bidang pendidikan. Salah satu bentuk kepercayaan masyarakat terhadap institusi ini bisa dilihat dari peningkatan jumlah mahasiswa dari tahun ke tahun yang berasal dari kota Kebumen dan sekitarnya termasuk dari wilayah Banyumas dan Cilacap. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan yang diberikan masyarakat Banyumas dan Cilacap kepada kami, serta berdasarkan arahan dan dukungan dari Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah maka STIE PUTRA BANGSA hadir dengan membuka KAMPUS DUA di wilayah Banyumas  tepatnya di  Jalan Raya Buntu – Gombong KM 05 Desa Kecila Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas.

“Semoga dengan dibukanya Kampus Dua STIE Putra Bangsa dapat lebih optimal dalam memberikan kontribusi di bidang pendidikan khususnya di wilayah Banyumas dan sekitarnya.” tambah Gunarso