Ajang kompetisi bernyanyi Dosen dan Karyawan atau Lecturer and Staff Singing Competition (LSSC) berlangsung  meriah di Aula Ronggowarsito, Sabtu, 28 April 2018. Kegiatan ini masih  merupakan bagian dari rangkaian acara Dies Natalis STIE Putra Bangsa Kebumen yang ke 17.

Sebanyak 75 peserta terdiri dari Dosen dan Karyawan STIE Putra Bangsa ikut ambil andil pada kesempatan ini. Acara yang dibuka langsung oleh Ketua STIE Putra Bangsa Bapak Gunarso Wiwoho merupakan acara tahunan dan tahun ini merupakan tahun ke-10. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa ajang ini sebagai sarana melepaskan semua kepenatan yang dijumpai saat bekerja, kejenuhan dari rutinitas sehari-hari dan diharapkan setelah mengikuti ini banyak inovasi dan kreatifitas yang muncul dalam bekerja, menambah semangat bekerja untuk kedepan yang lebih baik. “Ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh semua dosen dan karyawan tanpa terkecuali” Imbuh beliau.

Untuk peserta pertama yaitu penampilan dari Ibu Siti Azizah dengan judul lagu Padhan Wulan disambut tepuk tangan yang meriah penonton. Kemeriahan juga semakin terlihat ketika nomor undi 7 Bapak Gunarso Wiwoho maju ke atas panggung membawakan lagu Syair Kehidupan-nya Godbless. Kompetisi yang berlangsung dari pukul 08.00 berakhir pada pukul 16.30 ini mengambil tema Time To Nostalgia With Your Favorite Song. Ketua Panitia Saudara Murni menyampaikan bahwa tema ini diambil untuk mengekpresikan kenangan masa lalu yang pernah dirasakan oleh peserta melaui sebuah lagu.

Acara ini dipandu oleh duo Host keren dari Mahasiswa yaitu mas Syukron dan Mba Tri. Sedangkan untuk Juri LSSC kali ini cukup banyak yaitu ada 21 Mahasiswa sebagai juri votelock. Dan kategori Juarapun  beragam, seperti Vokal Terbaik, Juara Terfavorit, dan Penampilan Terheboh serta Vokal Terfals.

Hingga acara selesai terpilih juara dari masing-masing kategori yaitu juara vokal terbaik Putra diraih oleh Bapak Much. Riyadus Sholihin, Vokal Terbaik Putri diraih Ibu Indah Rohyani, penampilan terfavorit Putra diraih oleh Bapak Miftahul Huda dan Putri Ibu Diana Ma’rifah,  Penampilan Terheboh Putra diraih oleh Bapak Hendry Setiyawan dan Putri diraih Ibu Prihatini Budi Astuti, sedangkan Juara Vokal terfals Putra diraih oleh Mas Safingil Anam dan Putri diraih Ibu Tuti Zakiyah. Para Juara pun mendapatkan hadiah menarik dari panitia. Selamat …….