Turnamen futsal kembali memeriahkan Dies Natalis 17 STIE Putra Bangsa Kebumen yang berlangsung pada 14 April 2018 di Lapangan Lembu Sakti Futsal.  Turnamen ini diikuti oleh siswa SMA/SMK/MA Se-Kedu.

Sebanyak 16 Tim siap bertanding untuk menjadi yang terbaik dalam ajang Turnamen Futsal Se-kedu yang diadakan oleh STIE Putra Bangsa. Tim tersebut diantaranya yakni SMA N 1 Buluspesantren,  SMK Muhammadiyah Kutowinangun, SMAN 2 Kebumen, MAN 1 Kebumen,  SMAN 1 Kutowinangun, SMKN 1 Gombong,  SMKN 1 Karanggayam,  SMAN 5 Puworejo, MAN 2 Kebumen,  SMK Wongsorejo Gombong,  SMK 1 Muhammadiyah Rowokele,  SMKN 2 Kebumen, SMAN 1 Pejagoan, SMK TKM Teknik Kebumen,  SMAN 1 Kebumen dan SMAN 1 Klirong.

Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Sigit Wibawanto selaku Wakil Ketua 3 bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dengan menendang bola ke gawang sebagai simbolis. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa turnamen ini sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit unggul bidang olahraga khususnya cabang Futsal, dan menghimbau kepada peserta untuk berorientasi ke masa depan dan bisa melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi. Sudah banyak beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.  Salah satunya di STIE Putra Bangsa Kebumen yakni beasiswa atlet berprestasi.  Selain itu ajang ini juga untuk menunjukkan kemampuan/skill yang dimiliki.

SMKN 1 Karanggayam ditantang MAN 2 Kebumen di Lapangan A dan SMK Wongsorejo Gombong melawan SMK 1  Muhammadiyah Rowokele di lapangan B mengawali gelaran pertandingan ini. Sistem yang digunakan dalam pertandingan ini adalah sistem gugur. Semangat peserta semakin membara dengan adanya suprorter dari sekolah asal dengan membawa alat seperti drum untuk menambah semangat ketika bertanding.  Ajang memperebutkan Trophy dan uang pembinaan yang diambil juara 1,2,3 dan best supporter.

Mempertemukan tim kuat di partai final antara SMK N 2 Kebumen dan SMA N 2 Kebumen dan berlangsung sangat meriah dengan adanya pendukung dari masing-masing tim. Jual beli serangan terjadi dari awal kick off hingga tim dari SMK N 2 Kebumen berhasil lebih dulu menyarangkan bola ke gawang musuh. Hingga babak pertama selesai akhirnya tim SMA N 2 kebumen bisa menyamakan kedudukan dan skor imbang 1:1. Memasuki babak kedua tensi pertandingan semakin  tinggi terlihat dari semakin banyaknya tembakan ke gawang dari kedua tim. Alhasil SMK N 2 kebumen berhasil kembali menyarangkan bola kembali. Tim lawan punya kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan ketika dihadiahkan sebuah tendangan pinalty tetapi sayangnya arah bola bisa dibaca kiper sehingga skor masih tetap 2;1 untuk kemenangan SMK N 2 Kebumen. Untuk juara 3 sendiri diperoleh SMK N 1 Karanggayam setelah berhasil mengalahkan tim MAN 1 Kebumen.

Hingga sampai di akhir acara yaitu penyerahan trophy dan Uang pembinaan. Juara 1 di serahkan oleh ketua STIE Putra Bangsa Bapak Gunarso Wiwoho, SE.,MM. Juara dua oleh penanggungjawab Dies Natalis Bapak Eko Wardoyo dan Juara 3 oleh perwakilan Wasit. Sedangkan best supporter menjadi milik STEMDA MANIA supporter dari SMK N 2 Kebumen dan hadiah diberikan oleh ketua panitia Saudari Lubertri.