Berbagai macam talent dari mahasiswa dipertunjukkan di Aula Ronggowarsito dalam tajuk Putra Bangsa’s Got Talent, Jumat, 13 April 2018. Kegiatan ini merupakan serangkaian dari  acara Dies Natalis STIE Putra Bangsa yang ke 17.

Dipandu oleh duo MC kece yaitu Refky dan Annisa acara yang diikuti sebanyak 22 nomor undi berkali-kali mengahadirkan applause yang meriah dari para penonton. Ayuni Permatasari dan kawan-kawan dengan Dance Kreasi-nya mendapat kesempatan sebagai penampil pertama dalam ajang yang digelar setiap tahun ini. Berbagai macam talent lain antara lain Menyanyi Solo All Genre, Dance, Tari Tradisional, Stand Up Comedy, Speach Contest, Grub Akuistik, dan Paduan Suara.

Acara sendiri dibuka langsung oleh Pembantu Ketua 3 bidang kemahasiswaan Bapak Sigit Wibawanto serta dihadiri dosen dan karyawan serta mahasiswa yang ingin menyaksikan aksi-aksi menarik dari kawan-kawannya. Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa talent adalah sebuah keanugrahan yang patut disyukuri dan perlu dikembangkan. Setiap orang yang mempunyai talent berarti dia terlahir sebagai juara. Dalam kesempatan itu pula beliau menyampaikan bahwa dari STIE Putra Bangasa akan menambah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) baru yaitu UKM Tari dan UKM Fotografi dan Videografi yang diharapkan akan lebih membantu dalam mengasah bakat-bakat yang dimiliki oleh mahasiswa.

 

Acara Putra Bangsa’s Got Talent  di mulai pukul 08.30 dan mengahdirkan tiga orang juri yaitu Bapak Hendrawan Prasetyo, Ibu Eni Kaharti dan Bapak Alex Andika. Berdasarkan penilaian dewan juri terpilih tiga juara yaitu Juara 1 diraih oleh no undi 7 berupa penampilan Grup Akustik oleh M. Anwaruddin dkk, juara dua no undi 13 yaitu Aji Widhianto dengan Menyanyi Solo dan juara 3 no undi 11 dengan membawakan  Paduan Suara dengan lagu Jawa yang dikomandani oleh saudari Yuni Listihayana. Para Juara mendapatkan Trophy, Piagam dan Uang Pembinaan.