Sebanyak 12 pasangan ganda putra dan 6 pasangan ganda putri saling beradu skill mengolah raket dan shuttlecock dalam gelaran Turnamen Bulutangkis antar Mahasiswa STIE Putra Bangsa di GOR Guna Sarana Tanuraksan, Minggu 25 Maret 2018. Acara ini merupakan salah satu serangkaian acara dalam memeriahkan Dies Natalies ke 17 STIE Putra Bangsa Kebumen.

Pembukaan kegiatan di lakukan dengan pemotongan pita oleh ketua panitia Saudari Lubertri pukul 08.00 wib dilanjutkan dengan partai pembuka pasangan Bagus Tri dan Leonardo menghadapi Moh Darwis dan Febi. Adapun keduabelas pasangan ganda ini ditentukan secara acak oleh panitia dimana sebelumnya peserta mendaftar secara individu. Hal ini dilakukan panitia untuk mendapatkan pasangan yang adil dan sama kuat.

Panitia menyampaikan tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang pencarian bibit unggul dari mahasiswa sebagai persiapan Pekan Olahraga Mahasiswa di tahun 2019 serta memupuk keakraban antara pemain yang mungkin belum pernah kenal sebelumnya karena perbedaan kelas atau semester. Adapun kegiatan ini diprakarsai oleh  Unit Kegiatan Olahraga cabang bulutangkis yang mempunyai jadwal latihan rutin setiap minggunya.

Pertandingan yang selesai pukul 17.30 ini dimenangkan oleh pasangan Lukman Nurhakim dan Kun Syarif H untuk ganda putra, sedangkan untuk ganda putri oleh Puput dan Dina Mulyani,  dilanjutkan penyerahan hadiah. Pada kesempatan kali ini panitia juga memberikan hadiah berupa tropy, sertifikat dan uang pembinaan kepada juara 1, 2, dan 3.