Lomba memasak antar Dosen dan Karyawan STIE Putra Bangsa , Jumat, 23 Maret 2018 dimenangkan oleh kelompok 6 dengan menu Pepes Tahu dan Burger Tempe. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan rangkaian Dies natalis ke 17 STIE Putra Bangsa.

Mengusung tema “Makanan Tradisional dalam Eksistensi Abad 21” panitia memilih tahu dan tempe menjadi bahan dasar dalam lomba memasak yang diikuti oleh 10 tim dari dosen dan karyawan. Bermacam menu makanan olahan tempe tahu pun tersaji di meja juri tepat pukul 10.00 dimana alokasi memasak dibatasi 1,5 jam di mulai pukul 08.30 wib. Diantaranya adalah Nuget tempe dan telor dadar tahu disajikan kelompok 1 yang diketuai oleh Ketua STIE Putra Bangsa Bapak Gunarso Wiwoho, SE.,MM. Menu lainnya adalah stik tempe with blackpaper sauce, Teta Kemayu, Tempe teroris dan Sok Tahu, Tempe gulung Sosis, Pepes Tahu dan Burger Tempe , Puding Tahu merdeka, Sop Bola, Sambal Penyet Hoa-Hoe dan tahu tempe patah hati. Selain memasak, para peserta juga diberikan waktu untuk mempresentasikan hasil masakannya di hadapan juri dan peserta lain.

Dalam kesempatan kali ini panitia mengundang chef profesional dari Meotel Resto dan Orlando untuk menjadi Juri. Dari sekian menu, juri memilih Pepes Tahu dan Burger Tempe sebagai Juara 1, Tempe teroris dan Sok Tahu sebagai juara 2, dan Teta Kemayu sebagai juara 3. Adapun poin penilaian terdiri dari Penampilan, Cita Rasa, Kekompakan, Modal dan Inovasi.

Salah satu tujuan dari acara ini panitia menyampaikan untuk lebih terjalin silaturahim antara dosen, dan karyawan, kebersamaan dan ajang  melatih kekompakan antar karyawan dan dosen diluar pekerjaan tetapi bisa melatih interaksi yang lebih kuat ketika bekerja dalam organisasi.