Wasterling Angels berhasil menjadi Juara Futsal Putri dalam rangkaian Dies Natalis ke 17 yang diadakan di Lapangan Kampus STIE Putra Bangsa. Kegiatan yang dilaksanakan Minggu, 18 Maret 2018 diikuti 11 tim dari perwakilan kelas baik semester bawah sampai semester atas. Kesebelas tim tersebut antara lain Rainbow FC, Kartini Muda, Aozora, Wasterling Angels , Sakura, Sosialita, Wara Wiri, IVRE, Tayo, IV KSC dan Water Hemlock.

Turnamen Futsal Putri merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Dies Natalis 17 Kampus dengan tagline Unggul Kompetitif dan Berkhlak Mulia yang jatuh pada tanggal 05 Juli 2018 mendatang. Akan tetapi kemeriahan sudah nampak sejak acara pembukaan beberapa waktu yang lalu.

Pembukaan turnamen ini diawali dengan pengguntingan pita diteruskan dengan penendangan bola pertama oleh Pembina UKM Olahraga Bapak Eko Wardoyo, SE. Hadir pada acara pembukaan ini yaitu perwakilan Dosen, Karyawan, dan Mahasiswa yang tentunya mendukung timnya berlaga pada hari tersebut. Adapaun partai pembuka yaitu Wasterling Angels dari perwakilan semester 4 ditantang oleh tim Rainbow FC dengan skor telak 7:0 untuk Wasterling Angels. Kemeriahan nampak dari partai pertama hingga laga final mempertemukan Wasterling Angels dengan Water Hemlock dari perwakilan semester dua. Duel final seru berakhir dengan skor imbang 4:4 menunjukkan tim sama kuat. Penentuan juarapun ditentukan dengan adu pinalty dengan skor 2:1 untuk Wasterling Angels.

Ketua panitia Lubertri mengatakan bahwa turnamen ini merupakan tahun kedua untuk futsal putri internal dan akan dijadikan agenda rutin tahunan. Selain untuk memeriahkan Dies natalies juga sebagai ajang pencarian bakat untuk persiapan turnamen bergengsi lainnya di luar kampus, seperti persiapan Pekan Olahraga Mahasiswa. “Harapan kami untuk futsal putri akan terbentuk tim kampus yang solid sehingga mampu berprestasi di tingkat yang lebih luas, layaknya tim futsal putra yang sudah mempunyai prestasi di luar kampus”, imbuh Luberti.