Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa menggelar lomba tenia meja, Minggu (16/4/2017) di Aula STIE Putra Bangsa. Lomba diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT STIE Putra Bangsa ke 16 tahun 2017 ini.
 Lomba sendiri dibagi menjadi dua kategori yaitu internal khusus untuk kalangan mahasswa STIE PB dan ekternal untuk umum minimal SMA wilayah se kabupaten Kebumen. Untuk Internal kampus diikuti oleh 30 atlit tenis meja dan untuk ekternal sebanyak 68 atlit dr berbagai daerah dari berbagai penjuru di wilayah kebumen.
Acara yang dibuka langsung oleh Pembimbing UKM Olah Raga yaaitu bapak Eko Wardoyo, SE. Dalam sambutannya beliau mengatakan, kegiatan lomba tenis meja internal bertujuan untuk mempersiapkan atlit tenis meja untuk berlaga di Pekan Olah Raga Mahasiswa Daerah ( POMDA) yang sebentar lagi akan berlangsung di kampus Untidar Magelang. Selain itu, kegiatan yg bersifat ekternal juga sebagai ajang silaturahmi para atlit tenis meja se-kabupaten kebumen. Harapannya acara seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahunnya.
Acara tenis meja cup berakhir pukul 21.00 dilanjutkan dengan upacara penutupan dan pembagian hadiah. Para pemenang mendapatkan trophy , piagam penghargaan dan uang pembinaan.