STIE Putra Bangsa Got Talent merupakan rangkaian dari Dies Natalis ke 16 STIE Putra Bangsa Kebumen dan khusus untuk mahasiswa/i STIE Putra Bangsa. Mahasiswa/i bebas menampilkan bakat yang mereka miliki. Ada beberapa penampilan dalam acara ini, yaitu speech contest, grup akustik, menyanyi solo, dance, tari tradisonal, bela diri serta stand up comedy.

Acara dilaksanakan pada hari Jumat, 31 Maret 2017 pada pukul 08.00-16.00 WIB di Aula STIE Putra Bangsa Kebumen dengan tema “Ekspresikan Bakatmu.” Dewan juri dalam acara ini adalah Ibu Indah Rohyani S.E.,M.Si., Bapak Hendrawan Prasetyo S.Sos.,M.Si., dan Ibu Berlin Insan Pertiwi S.Pd.,S.Hum. Acara dibuka oleh Penanggung jawab Dies Natalis STIE Putra Bangsa Kebumen ke 16 yaitu Bapak Eko Wardoyo S.E serta dihadiri Bapak Ibu Dosen STIE Putra Bangsa Kebumen yang ikut menyaksikan penampilan mahasiswa/i.

Acara yang paling ditunggu oleh mahasiswa/i STIE Putra Bangsa Kebumen yaitu STIE Putra Bangsa Got Talent berjalan dengan meriah dan antusias, baik dari peserta maupun penonton. Acara ini adalah ajang mengekspresikan bakat para mahasiswa/i yang mungkin selama ini terpendam. Mereka dengan totalitas menampilkan talenta yang mereka miliki. Acara STIE Putra Bangsa Got Talent diawali persembahan dari mahasiswi UKM Teater STIE Putra Bangsa Kebumen dengan membawakan tari traadisonal Sripanganti.

Tidak hanya itu dalam acara ini juga ada suguhan menarik yaitu photobooth. Bagi mahasiswa/i yang suka berfoto-foto dan mengupload di sosial media mereka ini adalah tempat yang cocok. Acara ini didukung oleh PDAM Tirta Bumi Sentosa, Bank Mandiri, Putri Beauty Clinic, Banana Bakery, PD. BPR Kebumen, PD. BKK Kebumen, Eye Center Kebumen, Puspita Warna, Candisari Griya Boga, KSPPS Harapan Umat, dan Toko Sami Berkah.

Ada beberapa juara yang diperebutkan yaitu juara 1,2 dan 3 serta harapan 1,2,3,4,5. Yang berhasil meraih juara-juara tersebut adalah :

  1. Juara 1 : Grup Akustik – Dita dan kawan-kawan
  2. Juara 2 : Bela Diri – Aruni dan Ami
  3. Juara 3 : Nyanyi Solo-Aris
  4. Juara Harapan 1 : Nyanyi Solo – Resti
  5. Juara Harapan 2 : Dance- Dwi Susanti
  6. Juara Harapan 3 : Speech Contest-Syahfrilia
  7. Juara Harapan 4 : Dance- Luberti dan kawan-kawan

Juara Harapan 5          : Nyanyi Solo-Andry