Skip to main content

Semarak Putra Bangsa Mengenang Lembar ‘45

10 November 1945 merupakan hari terjadinya pertempuran di Surabaya. Karena serangan Sekutu yang membabi buta, para pemuda Indonesia mundur ke beberapa daerah dan banyak juga yang gugur. Nah, untuk mengenang jasa mereka, dijadikanlah tanggal tersebut menjadi Hari Pahlawan.

Untuk memperingatinya, BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) kampus tercinta kita ini mengadakan acara yang pastinya bernapaskan pahlawan. Acara yang diketuai oleh Tri Wahyuningsih ini diadakan pada tanggal 14 November 2014 kemarin dan bermotto “Pahlawanku Idolaku”. Event ini merupakan kumpulan perfomance dan lomba-lomba dari beberapa UKM.

UKM yang menyuguhkan perfomance diantaranya yaitu UKM English Club. Mereka menampilkan drama musical berjudul “Heroism in Love”.

Selanjutnya ada UKM Teater. Mereka juga menampilkan drama. Beda dengan English Club, mereka berdialog dengan Bahasa Indonesia. Drama berjudulkan Darahku untuk Negeriku“

perwakilan dari UKM Paduan Suara! Gak mau kalah dengan UKM lain, mereka juga ikut perform. Mereka  lagu “Jayalah Indonesiaku” . Dan masih banyak lagi UKM yang terlibat di acara ini. Antara lain UKM MAPALA , UKM Musik, UKM Kerohanian , UKM Olahraga, UKM KSR, UKM Kewirausahaan dan UKM Jurnalistik. 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *


*